TSANIA INTAN PUTRI SISWA KELAS X-2 MAN 1 GRESIK RAIH BRONZE MEDAL MATA PELAJARAN BIOLOGI DALAM GENIUS SCIENCE COMPETITION

Memasuki pekan ketiga bulan September 2024, semangat siswa MAN 1 Gresik dalam meraih prestasi terus membara. Hal itu dibuktikan oleh Tsania Intan Putri siswa kelas X-2. Siswa tersebut berhasil menorehkan bronze medal dalam mata pelajaran Biologi tingkat nasional.

Lomba tersebut diselenggarakan oleh Lembaga Sains Pelajar (LSP). Keberhasilan tersebut melengkapi prestasi yang telah diraih oleh siswa MAN 1 Gresik dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Hal ini semakin menahbiskan bahwa MAN 1 Gresik merupakan madrasah yang konsisten mendampingi peserta didiknya dalam meraih prestasi dalam berbagai ajang.

Menurut Drs. Khusnan selaku ketua Timpres MAN 1 Gresik bahwa madrasah yang menyandang predikat sebagai Madrasah Adiwiyata Mandiri tersebut terus mendorong peserta didiknya untuk berprestasi dalam berbagai bidang perlombaan. Tidak hanya perlombaan yang dilaksanakan secara daring, namun juga perlombaan yang dilaksanakan secara luring.

Kepala MAN 1 Gresik Drs. H. Muhari, M.Pd.I mengucapkan selamat atas keberhasilan siswa MAN 1 Gresik yang meraih prestasi dalam berbagai perlombaan. Beliau bersyukur dan mengapresiasi semangat juang siswa MAN 1 Gresik dalam berbagai perlombaan. Tren positif yang terus ditorehkan ini harus terus ditingkatkan dan dapat memotivasi siswa lainnya yang belum berprestasi agar dapat berprestasi. Tentunya agar siswa MAN 1 Gresik terus berprestasi, madrasah telah mengalokasikan anggaran khusus untuk peningkatan prestasi siswa.

Leave a Comment